Rabu, 23 Maret 2016

Acara Gubernur

Acara Gubernur

Jakarta adalah kota yang mempunyai banyak sekali anak muda. untuk dapat menjadi gubernur maka gubernur harus bisa menarik perhatian dari anak muda yang berada dijakarta.



Menurut saya untuk menarik perhatian dari masyarakat khususnya para remaja menurut saya gubernur bisa saja membuat sebuah acara dimana di dalam acara itu banyak sekali bakat layaknya ajang pencarian bakat.

 

didalam acara pencari bakat itu akan diisi oleh para peserta yang memiliki akte lahir asli dari jakarta. selain itu diisi dengan juri yang profesional serta di meriyahkan dengan band yang sedang happening.
acara ajang pencarian bakat itu bisa di berinama "JAKARTA PUNYA BAKAT"
 






selain dengan program seperti itu gubernur bisa saja membuat lomba untuk para mahasisw
  •  lomba film pendek atau iklan layanan masyarakat untuk para mahasiswa ilmu komunikasi.
  • lomba pajak dan kewirausahaan untuk mahasiswa ekonomi. 
  •  lomba arsitektur atau tata kota/bangunan untuk para mahasiswa teknik.

Gubernur membuat acara lomba seperti itu dengan hadiah beasiswa S1. Acara lomba itu pasti akan membuat remaja memlih dan tertarik kepada gubernur itu karna remaja pasti berpikir gubernur itulah yang peduli dengan remaja, gubernur itulah yang memikirkan pendidikan rakyatnya. acara ini bukan hanya untuk menarik perhatian karena acara ini adalah acara untuk membuat para remaja berkreatifitas dan menunjukan yang terbaik dari karyanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar