Rabu, 30 Maret 2016

Make A Angry bird to be a GOOD BIRD


Kerusuhan yang dilakukan oleh supir-supir taksi pada saat demo adalah kelakuan orang-orang yang tak berpikir panjang, mereka melakukan tindakan-tindakan anarkis yang merugikan masyarakat.

 

pada awalnya semua itu biasa saja tetapi ada salah satu oknum yang membuat tempat kerjanya menjadi tercoreng sekali yaitu Bluebird
akhirnya bluebird pun menjadi bulan-bulan para netizen yang ada. dengan hal itu bluebird memberikan penawaran yang menarik kepada para konsumennya agar konsumennya kembali percaya lagi untuk menggunakan yaitu naik taksi gratis.

Tapi menurut saya tindakan itu adalah tindakan yang percuma karena banyak masyarakat yang memandang negatif terhadap bluebird tersebut. dan saya memiliki konsep agar bluebird bisa dipercaya lagi oleh para masyarakat terutama konsumennya. yaitu membantu untuk membuat layanan masyarakat seperti misalnya dengan tema " Blue is About Love "

Dengan teman blue is about love didalam video tersebut blue bird hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat, ada beberapa konsep video yang saya siapkan. 

Dimalam hari ada kecelakaan, blue bird datang dan melihat ada korban yang pingsan di dalam mobil atau yang lebih keren kalau bisa transportasi online. blue bird membawa korban itu masuk ke mobilnya dan langsung membawanya ke rumah sakit. setelah sampai ke rumah sakit bluebird pun memanggilkan suster untuk membawa korban itu. setelah korban itu dikeluarkan dari mobil, supirnya lah yang melakukan regeistrasi untuk pasien itu. setelah hal itu berakhir supir itu pun pulang. pada saat dijalan pulang supir itu melihat seorang wanita dan anak-anak sedang dipinggir jalan mencari kendaraan. supir itu pun berhenti dan menaikan mereka semua.  pada saat ditanyakan oleh supir mau kemana, sang wanita langsung menyeru supir ke rumah sakit. pada saat dirumah sakit wanita itu langsung ke repsesionis dan menanyakan seorang pasien. setelah itu supir itu pun pulang kerumahnya. 
Keesokan harinya, supir itu datang ke rumah sakit itu untuk menjenguk pasien. pada saat sampai di kamar korban kecelakaan itu ternyata wanita dn anak-anak yang di antar kerumah sakit itu adlaah istri dan anak dari korban. dan ujungnya mereka pun pulang menggunakan blue bird.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar